Minggu, 22 Maret 2015

DEFINISI KARIKATUR

Menurut Wikipedia, KARIKATUR adalah penggambaran suatu objek konkret dengan cara melebih-lebihkan ciri khas dari objek tersebut agar menimbulkan kelucuan. Orang yang membuat KARIKATUR biasa dikenal dengan sebutan KARIKATURIS. 

KARIKATUR yang kita kenal seperti sekarang pada dasarnya mempunyai banyak fungsi. Pertama, sebagai seni dan hiburan. Kedua, sarana kritik sosial dan politis. Ketiga, KARIKATUR kini juga telah digunakan dalam bidang psikologi untuk meneliti bagaimana manusia mengenali wajah. 

Selain berbagai fungsi yang telah dijelaskan tadi, KARIKATUR ternyata juga bisa menjadi sebuah souvenir yang unik. Banyak orang yang menjadikan KARIKATUR sebagai media untuk menyampaikan tanda kasih kepada keluarga, teman, ataupun pasangan mereka. Dan memang menjadi begitu berkesan, apabila wajah keluarga, teman, ataupun pasangan terkasih bisa diabadikan dalam sebuah goresan pensil nan sederhana tetapi berkarakter. 

Sekarang pertanyaannya adalah, apa Anda tertarik dengan KARIKATUR? Jika jawaban Anda adalah "Ya", kami siap membantu Anda dalam PEMBUATAN KARIKATUR. Jika jawaban Anda adalah "tidak", silahkan lihat PORTOFOLIO KARIKATUR produk kami, dan semoga Anda berubah pikiran.

Terimakasih :)

Best Regards,

Yoni Prawardayana
(Owner STUDIO SKETSA)

PUSAT PANGGILAN:
085790354945
(Telepon, SMS, WhatsApp)


BBM:
73E9B8E2


Blog:
http://sketsawajahmanusia.blogspot.com/ 


Email:
sketsawajahmalang@gmail.com 


Studio:
Jl. Kumis Kucing 1G Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar