Sabtu, 14 Maret 2015

TIGA PERTANYAAN MENDASAR DALAM BISNIS SKETSA WAJAH DAN KARIKATUR

Selama berkecimpung di dunia bisnis SKETSA WAJAH dan KARIKATUR, saya menyimpulkan ada tiga pertanyaan umum yang sering diajukan calon klien kepada tim kami. Dan dalam artikel kali ini, saya akan memberi jawaban terhadap tiga pertanyaan mendasar itu. Harapannya, dengan jawaban-jawaban yang telah saya berikan, pertanyaan-pertanyaan itu tidak akan muncul lagi ke permukaan. Apa anda sudah tidak sabar? Hahahaha. Silahkan nikmati artikel ini.

1) Mengapa SKETSA WAJAH dan KARIKATUR harganya mahal?
 
a. Menurut saya, murah atau mahal adalah sesuatu yang relatif, tergantung jumlah anggaran yang Anda miliki. Maksudnya, seorang calon klien yang memang dari awal punya anggaran berlebih, mereka tidak akan mempermasalahkan tarif yang dikenakan oleh penyedia JASA SKETSA WAJAH dan KARIKATUR. Begitu juga sebaliknya, seorang calon klien yang memang dari awal tidak punya anggaran berlebih, secara otomatis ia akan mempermasalahkan tarif yang dikenakan oleh penyedia JASA SKETSA WAJAH dan KARIKATUR. 
b. Tidak semua orang bisa MENGGAMBAR SKETSA WAJAH dan KARIKATUR dengan baik dan benar. Maka dari itu, kreatifitas dari seorang seniman SKETSA WAJAH dan KARIKATUR perlu kita apresiasi.

2) Mengapa SKETSA WAJAH dan KARIKATUR bikinnya lama? 
a. Menurut saya, lama atau tidaknya pembuatan SKETSA WAJAH dan KARIKATUR juga merupakan sesuatu yang relatif, tergantung pada banyaknya jumlah antrian pesanan. Maksudnya, jika ada banyak klien yang antri memesan SKETSA WAJAH dan KARIKATUR, secara otomatis, durasi pengerjaan akan mundur. Begitu juga sebaliknya, jika sedang tidak ada antrian, maka durasi pengerjaan akan selesai tepat waktu. 
b. Dari awal, tim STUDIO SKETSA berkomitmen untuk menghasilkan gambar SKETSA WAJAH dan KARIKATUR yang berkualitas. Pengerjaan gambar SKETSA WAJAH dan KARIKATUR yang berkualitas memerlukan ketelitian tinggi. Bisa dipastikan, ketelitian tinggi memerlukan durasi pengerjaan yang cukup lama. 
c. Kami berusaha sebisa mungkin untuk mematuhi deadline yang diberikan oleh klien. Jadi, Anda berhak mendapatkan DISKON KHUSUS jika segala bentuk keterlambatan itu disebabkan oleh kesalahan tim STUDIO SKETSA.

3) Mengapa hasil SKETSA WAJAH dan KARIKATUR tidak mirip dengan aslinya?  
a. Jawaban pertama dari saya cukup singkat: kesempurnaan hanya milik Tuhan. 
b. Resolusi foto sangat mempengaruhi hasil gambar. Penggunaan foto dengan resolusi kurang bagus akan menyebabkan hasil gambar SKETSA WAJAH KARIKATUR menjadi kurang detail dan kurang maksimal. 
c. Kami berusaha sebisa mungkin untuk menghasilkan gambar SKETSA WAJAH dan KARIKATUR yang berkualitas. Jadi, Anda berhak mendapatkan DISKON KHUSUS jika segala bentuk ketidakpuasan itu disebabkan oleh kesalahan tim STUDIO SKETSA.

Terimakasih :)

Best Regards,

Yoni Prawardayana
(Owner STUDIO SKETSA)

PUSAT PANGGILAN:
085790354945
(Telepon, SMS, WhatsApp)

BBM:
73E9B8E2



Studio:
Jl. Kumis Kucing 1G Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar