Rabu, 17 Desember 2014

SKETSA WAJAH SEBAGAI HADIAH SPESIAL UNTUK REKAN KERJA

Jika Anda adalah seorang karyawan dari suatu perusahaan yang akan ditinggalkan rekan kerja Anda karena pensiun, pindah tugas, atau mendapatkan promosi jabatan, tentu saja Anda ingin memberikan sebuah souvenir kenang-kenangan spesial yang unik, berkesan, dan beda dari biasanya untuk rekan kerja Anda tersebut. 

Meskipun hanya terdiri dari goresan-goresan pensil ringan nan sederhana, SKETSA WAJAH ternyata juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghadiahi atasan atau rekan kerja Anda dengan sebuah souvenir kenang-kenangan unik, berkesan, dan beda dari biasanya.

Nah, pertanyaannya sekarang adalah, apakah Anda ingin menghadiahi rekan kerja Anda dengan sebuah souvenir kenang-kenangan unik, berkesan, dan beda dari biasanya? Jika jawaban Anda adalah "Ya", kami siap membantu Anda dalam PEMBUATAN SKETSA WAJAH.

Didukung oleh tim yang terdiri dari anak-anak muda pecinta seni dengan spesifikasi keahlian MENGGAMBAR SKETSA WAJAH, kami siap memberikan kreasi terbaik dari tangan-tangan kreatif kepada Anda.

Anda berminat? Silahkan hubungi kami 24 jam non stop di PUSAT PANGGILAN 085790354945 untuk info lebih lanjut.

Terimakasih :)

Best Regards,
Yoni Prawardayana
(Owner STUDIO SKETSA)


PUSAT PANGGILAN:
085790354945
(Telepon, SMS, WhatsApp)


BBM:
73E9B8E2


Blog:
http://sketsawajahmanusia.blogspot.com/ 


Email:
sketsawajahmalang@gmail.com 


Studio:
Jl. Kumis Kucing 1G Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar